Jurnal Teknik Sipil Volume 18 Nomor 1 Edisi April 2011

Editorial

Mulai penerbitan Volume 18 Nomor 1 Edisi April 2011, Jurnal Teknik Sipil mengubah tampilan sampul muka (cover), namun tetap mengacu kepada perkembangan Rekayasa Teknik Sipil saat ini. Demikian pula kami membentuk kepengurusan baru dengan melakukan pergantian Personalia pada Penyunting Pelaksana dan Penelaah Ahli.
Kami berharap dengan tampilan terbaru ini, Jurnal Teknik Sipil dapat lebih diterima oleh masyarakat pada umumnya, dan para profesional dalam bidang Rekayasa Sipil pada khususnya.

Upaya peningkatan keberlangsungan penerbitan jurnal ini diwujudkan dengan kontribusi dan partisipasi serta keterlibatan dari banyak pihak terutama dari Program Studi Teknik Sipil, dimana segala kegiatan operasional yang berhubungan dengan Jurnal Teknik Sipil keberlangsungannya dilakukan di Sekretariat Jurnal Teknik Sipil yang berada di lingkungan Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan Institut Teknologi Bandung.

Redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan segala bentuk dukungan dalam memajukan penerbitan jurnal ini. Semoga cakupan-cakupan ilmu yang disebarkan melalui jurnal ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca umumnya dan pada khususnya masyarakat di bidang Teknik Sipil.

Ketua Dewan Penyunting

Berita Terkait