Kunjungan PT. Haskoning Indonesia Ke FTSL

Selasa (27/10/2015) Fakultas Tenik Sipil dan Lingkungan menerima kunjungan dari PT. Royal Haskoning Indonesia yang di wakili oleh Mr Mathijs Van Ledden, Director Business Development RDC dan Mr. Bagus Paramanandana, Reclamation Engineering of PT. Haskoning Indonesia. Mereka berdua disambut langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan Prof. Ir. Ade Sjafruddin, M.Sc., Ph.D dan juga Wakil Dekan bidang Akademik Ir. Irsan Soemantri Brodjonegoro, Ph.D yang juga merupakan Dosen dari kelompok keahlian Teknik Lepas Pantai.

DSC_8284Royal HaskoningDHV (PT. Haskoning Indonesia) yang beralamat di jalan R.A. Kartini No 26, Cilandak, Jakarta Selatan ini merupakan Perusahaan Teknik dan Konsultan Management Internasional dengan lebih dari 40 tahun pengalaman Internasional serta di seluruh Kepulauan Indonesia. Project ‘water’ engineering Royal HaskoningDHV meliputi solusi Strutural dan non Structural (Nature Driven Design) muali dari Coastal Protection, Offshore Land Reclamation, Port Development and coastal waterfront development dan dengan skala kecil seperti konstruksi dan desain PLTA dan Pengolahan limbah cair di Indonesia.DSC_8285

Kedatangan Mr. Mathijs Van Ledden dan Mr. Bagus Paramanandana ke ITB untuk mendiskusikan dan menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan yang lebih focus pada Coastal, Flood Risk, dan River Engineering.

Berita Terkait