Formulir Evaluasi Diri

Bapak Ibu Dosen, Tendik, Asmik, dan Tenaga Pendukung FTSL ysh,

Menyikapi SE Sekretaris Institut ITB terbaru, beberapa dari kita mungkin sudah berencana untuk memulai kegiatan yang dinilai sangat penting untuk dilakukan di kampus. Walaupun demikian, untuk keselamatan bersama mari kita menjaga kesehatan diri dengan berperilaku yang mencegah penyebaran Covid 19.

Sesuai dengan edaran tersebut, kapasitas yang diperbolehkan pada saat ini adalah 20 % dengan ketentuan-ketentuan tertentu. Untuk itu, kami telah menyiapkan alat bantu yang memuat ketentuan tersebut dalam formulir online evaluasi diri ( https://bit.ly/reentryftsl ). Formulir ini sederhana dan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Formulir ini juga bisa menyiapkan personal consent jika diperlukan. Terima kasih buat Bu Marisa dan teamnya (Tim re entry FTSL) yang telah menyusun ini dalam waktu yang singkat.

Bagi Bapak Ibu yang berencana untuk work from office (WFO) pada minggu depan, maka pada hari Rabu sd Kamis ini kami persilakan untuk mengisi form pada link tersebut diatas. Apabila sesuai ketentuan WFO maka dilanjutkan dengan prosedur pengajuan izin masuk seperti yang berlaku sebelumnya. Prosedur tersebut yaitu Bapak Ibu dosen dan asmik mengajukan jadwal rencana melalui KK
untuk disampaikan ke fakultas pada setiap Hari Kamis untuk penugasan yang dimulai pada Senin berikutnya. Bpk Ibu Tendik dan Tenaga Pendukung melalui ketua unit masing masing atau Bu Kabag. Sebagai alternatif, Bapak/Ibu bisa memilih jadwal pagi (07-11) atau siang (13-17).
Kami akan menginformasikan jadwal penugasan tersebut melalui KK atau unit masing masi g pada Hari Jumat sesuai dengan ketentuan kapasitas yang diperbolehkan.
Prosedur ini berlaku sampai dengan pengumuman selanjutnya apabila ada ketentuan baru ITB.

Terima Kasih, Salam WDS FTSL