Visi dan Misi

Visi Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan adalah menjadi lembaga pendidikan, penelitian dan pengembangan dalam bidang Rekayasa Sipil, Lingkungan, dan Kelautan yang unggul, handal dan bermartabat, berdedikasi pada pembangunan bangsa dan negara, serta terpandang di tataran Internasional.

Misi Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan adalah:

  1. Memandu perkembangan dan perubahan yang dilakukan masyarakat melalui kegiatan pendidikan, penelitian dan pengembangan, serta pelayanan masyarakat yang inovatif, bermutu dan tanggap terhadap perkembangan global dan tantangan lokal dalam bidang Rekayasa Sipil, Lingkungan, dan Kelautan.
  2. Menyelenggarakan pendidikan program sarjana, magister, dan doktor berbasis penelitian dan pengembangan guna menghasilkan lulusan yang profesional, unggul dan inovatif, serta mempunyai kapasitas kepemimpinan akademik, industri dan nasional yang handal dan bermartabat.
  3. Melaksanakan dan mendukung program penelitian dan pengembangan yang bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara dan/atau berkontribusi pada pengembangan keilmuan.
  4. Memberikan pelayanan kepakaran dan keilmuan bagi pemerintah, industri serta institusi lainnya secara profesional dan bertanggung jawab.
  5. Berkontribusi dalam program pelayanan dan pengabdian masyarakat secara bertanggungjawab dan berkelanjutan.

b a c k